Senin, 09 Januari 2012

Ponsel SpareOne Debut di CES 2012, Miliki Ketahanan Baterai Hingga 15 Tahun

Sebuah produk inovatif telah diluncurkan di CES 2012 yaitu SpareOne, sebuah ponsel yang memiliki daya tahan baterai hingga 15 tahun. SpareOne didesain untuk menghilangkan keterbatasan ponsel yang saat ini hanya mampu bertahan dalam hitungan jam atau hari.
Karena kekuatan baterainya tersebut, SpareOne cocok digunakan untuk para petualang dimana sumber daya listrik susah dicari. Selain itu ponsel ini juga cocok digunakan untuk para penyelamat, polisi, atau petugas kesehatan yang bisa setiap saat berada dalam kondisi emergency tanpa perlu khawatir kehilangan saluran komunikasi.
SpareOne hanya perlu sebuah baterai ukuran AA untuk dapat bertahan selama 15 tahun tanpa diisi ulang. Selain itu ponsel dengan jaringan GSM dual-band ini didesain untuk keadaan darurat sehingga memiliki kemampuan memancarkan lokasi maupun lokasinya selain cocok digunakan dalam acara-acara perusahaan besar. SpareOne memakai microSIM untuk antarmuka kartu SIM yang disematkan.
Salah satu keunggulan lain dari ponsel sederhana ini adalah harganya hanya $49.99 atau sekitar 450 ribu rupiah saja. SpareOne akan segera tersedia dan sepertinya akan bisa bertahan hingga era ponsel berubah ke teknologi yang tidak terbayangkan, 15 tahun yang akan datang.

Sumber : http://www.teknoup.com/news/13334/ponsel-spareone-debut-di-ces-2012-miliki-ketahanan-baterai-hingga-15-tahun/

0 komentar :

Posting Komentar

share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...