Selasa, 22 Maret 2011

SPC Mobile Hadirkan Ponsel Qwerty Baru

JAKARTA - Tren ponsel dengan mengusung papan ketik qwerty masih menjadi andalan vendor ponsel lokal, termasuk PT Supertone pemegang merek dagang SPC Mobile. Di kuartal pertama tahun 2011 ini, SPC Mobile menghadirkan tiga seri sekaligus.

Ponsel qwerty untuk berbagai kalangan itu, terdiri dari SponOne, JazzOne dan JiveWhisper. Layaknya ponsel lokal pada umumnya, SpinOne dan JazzOne menggunakan dual sim card, sedangkan khusus JiveWhisper mengusung tiga sim card sekaligus.

Beberapa fitur unggulan dihadirkan oleh ponsel fitur ini, misalnya saja tombol mendu D-Pod yang memiliki beberapa shortcut untuk terhubung langsung dengan berbagai layanan, seperti pemutar musik, TV Tunner, dan radio FM.

"Khusus untuk TV Tuner, kita menyediakan fasiltas perekam untuk merekam siaran TV yang sedang ditonton oleh pengguna ponsel kami," terang General Manager SPC Mobile Raymond Tedjokusumo, di Jakarta, Selasa (22/3/2011).

Soal desain, ponsel ini juga hadir dengan bentuk yang lebih ramping, namun tidak mengurangi kenyamaan pengguna saat melakukan beragam aktifitas mulai dari Facebookan hingga chatting. Apalagi sudah didukung dengan jaringan GPRS.

Khusus untuk JiveWhisper, ponsel ini menyematkan teknologi yang disebut dengan Clear Speak Technology, yang merupakan kemampuan yang mampu meredam suara. Sehingga saat melakukan panggilan mampu menghasilkan suara yang jernih dan bersih.

Secara umum, tiga ponsel ini mengusung spesifikasi sebagai berikut;
Dimensi: 112x58x13 mm
Chipset: MTK6253
Flash Memory: 128+ 64 MB
LCDL 2.0 Qcif
Camera: 0.3 M
Baterai: Vp-4L/12--maH
Harga: Mulai Rp500 Ribuan

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/03/22/57/437717/spc-mobile-hadirkan-3-ponsel-qwerty-baru 

0 komentar :

Posting Komentar

share

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...